My Life 6 : Ulangan Oh Ulangan

2
21.00
Ckck..
Akhir-akhir ini ulangan harian ataupun tengah semester memang sedang merajalela. Temen-temen, nggak di sekolah, nggak di FB, nggak di tweet, mesti ngomongin ulangan.
Se-menakutkan apa kah ulangan harian? Se-berbahaya apa kah ulangan tengah semester? -__________-
Hmm..
Mungkin bukannya menakutkan, tapi sebenarnya persiapan si siswa itu sendiri yang kurang matang. Aku akui, aku juga nggak begitu matang. Sampai-sampai aku dihantui dengan yang namanya remedial. Padahal waktu zaman SMP, aku sama sekali nggak khawatir sama si 'remed' satu itu *ceilah, itu juga ngepas KKM*
Tapi bener lhoo, kok kayaknya manusia itu semakin dewasa malah semakin males ngapa-ngapain sih? Terutama belajar. Apalagi kalo udah banyak temen tuh, beuuh..
FYI, I'm dormitter. And aku ngerasaiin banget yang namanya kecantol ma temen sekamar.
Maksudku di sini bukan kecantol apa-apa lho ya. Tapi kecantol nggak bisa pisah gimaanaa gitu. Pengennya maiiin terus. Ck. Semakin tua bukannya semakin bertaubat X(
Kadang-kadang jadi sebel sendiri sama diri sendiri *lho?*
Eh tapi bener kok!
Sebel kalo udah nggak bisa ngendaliin hawa nafsu punya sendiri. Inginnya ya gini nih, internetan. Padahal besok harus setor yaasiin fadhilah, ck. Ayaah ayaah. Ooh janganlah kau begitu kejaam *lagu merana*

Oh yaa, tapi aku agak seneng gimana gitu. Jadiii, kan aku tuh lagi nyoba pemilihan anggota OSIS di sekolahku, yaah itung-itung latihan berorganisasi juga bersosialisasi. Alhamdulillah, aku lebih mudah untuk beradaptasi sekarang :)
Aku punya banyaaak teman. Aku udah mulai bisa ngedagel dikit-dikit, hehehe.. Juga latihan supaya nggak canggungan sama kakak kelas, meskipun dia ikhwan (ya Alloh.. kangennya aku sama sebutan akhwat ikhwan).
Haah, tadilah seleksi terakhirnya, yaitu simulasi rapat. Lagi-lagi, alhamdulillah, aku optimis insya Alloh, ALLOHU AKBAR!!

Hmm,. Kalau lagi butuh dukungan moril kayak gini mesti aku keinget zaman SMP-ku. Duuuh, zaman-zaman keemasan yang euuurgh.. Nyenengin, fun abis! :D
Apalagi kalo inget merekaa.. duuuh, reunian lagi yuuuk ^^
Nah sekarang, udah dulu yaa, aku mau nelusurin web yang lain xD

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

2 komentar:

  1. ceillaahh, yang pake themes baru nih yee :D
    selamat2 !! trnyata jadi juga nih mau ikutan OSIS teh?? hahhaa
    saya juga kyaknya mau dehh :D

    BalasHapus
  2. hahaha iya di, malah sekarang udah keterima, alhamdulillaah :)
    iya, kamu harus ikutan! harus! xD

    BalasHapus

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)