Checkpoint II, oh yeah

0
23.54
Pukul 11.40.
Malam ini seharusnya aku sudah tergeletak *tewas* di atas kasur. Tapi entahlah, sesuatu mendorongku untuk tetap terjaga. Akhirnya justru memutuskan, ngenet saja lah.
Mm, yang masih kupikirkan sampai semalam ini kurang lebih akan diselenggarakan pada hari Minggu besok, tanggal 2 September dimana kotaku tercinta berulang tahun yang ke... *ups, lupa. Ah baiklah, intinya checkpoint-ku berlangsung hari Minggu besok. Kira-kira apa yang akan terjadi? *selalu bingung sendiri dengan pertanyaan ini.
Tapii, sepenasaran apa pun aku dengan hasilnya, marilah memulai dengan proses terlebih dahulu. Karena mengetahui sesuatu dengan instant itu sebenarnya nggak enak dan tidak berbekas. Kalau kita tahu belakangan kan, justru akan semakin terasa senang/pahitnya. Dan yang paling pasti, bakalan berkesan banget. Meskipun mungkin saja yang terjadi adalah buruk. :)
Mengenai CP ini, sudah menjadi tradisi mungkin yaa di SMA DU 2 ini, jadi sudah tidak asing lagi. Buat CP 2 nanti, ada sesuatu yang khusus. Dimana kemarin sebelum liburan Romadhon kita cuma dibimbing 4 hari kilat. Sisanya, harus baca, ngapalin, latihan secara otodidak di rumah. Nah, this is the problem! Nggak semua dari kita punya bakat dan langsung WOW, gitu kan. Secara, aku milih kimia kali ini. And it's not my basic anyway~
Jadi?
Jadi?
Jadi?
Aku sendiri belum tahu bagaimana ketetapan langit. Aku hanya bisa mengusahakan yang terbaik, berdoa yang terbaik, dan semoga hasilnya nanti terbaik. Aamiiin aamiiin aamiiiin ya Robbal alamiiiin..
Pernah nggak sih, iri sama orang yang segalanya terlihat WOW. Baik iya, cantik/ganteng heeh, lucky guys, rajin, sholeh/sholehah, peduli sesama, rendah hati, helpful bin friendly banget, rasa-rasanya perfect gitu ya? Wajarlah, kita manusia. Dan aku sendiri sering banget mengalami hal ini. Envy besar-besaran bahkan.
Namun, ketika dalam keadaan seperti ini, melihat ke bawah membuatku jauh lebih bersyukur, teman. Bersyukurlah pada Alloh untuk setiap apa yang sudah kau miliki.
Cuma itu satu-satunya semangat yang aku punya. Nurani yang berbicara. Jadiii, intinyaa, teman-temaan semangat CEPE yaaa ^^ *loh, hubungannya mane nih?
Okke, karena malam yang semakin kelam, aku harus segera pergi *wuuuuush, tringtringtring

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)