Concern at One :)

0
00.01
Concern at one.
Hmm, cukup melambangkan attempt-ku untuk semester ini. Ini proyek besar, teman :)
Akhirnya waktu yang kunantikan sejak kelas sepuluh dulu tiba.

Waktu apa?

Waktu yang tepat untuk mengusahakan segalanya secara maksimal, membuang rasa takut dan menggantinya dengan harapan, membakar semangat di dalam diri agar terus bisa menyala hingga targetku tercapai. Untuk melakukan semua itu, tentu saja sudah banyak persiapan diri yang telah kulakukan. Alhamdulillah, dengan i'tikad kuat dan keyakinan penuh pada sang Khalik, aku berani berdiri tegak sekarang.

Satu yang aku tahu. Untuk sukses, perlu diterapkan yang namanya perencanaan kan? Dan tentunya disertai dengan tanggung jawab dan kedisiplinan penuh untuk memenuhi setiap poin pada perencanaan yang telah kita rancang. Karena pada kenyataannya, banyak sekali perencanaan-perencanaan yang menjadi korban akibat ketidak seriusan kita dalam menjalaninya. Semua perencanaan itu berakhir naas - kandas di tengah jalan.

Untuk pelatihan tanggung jawab dan kedisiplinan pertama, aku sudah berhasil mencapai target untuk khatam dua kali selama Romadhon ini. :)
Jarang-jarang lho aku bisa begitu, kalau tidak ada kemauan kuat mungkin target sederhana-ku satu itu juga akan bernasib serupa dengan perencanaan-perencanaan sebelumnya. Namun Alloh ternyata berkata lain, aku bisa menyelesaikannya dan ini cukup membuatku senang. Karena akhirnya aku bisa membuktikan kalau aku serius, dan sangat serius lagi dengan target-target ke depannya.

Masalah concern at one ini, sudah kutentukan satu fokus. It's being my certification later in Oct-Nov 2012 period. Juga menjadi target besarku dalam hidup ini. My passion.

Jadi, doakan aku untuk seterusnya ya. Aku sedang dalam proses merangkum saat ini. Dan, one thing, aku benar-benar serius untuk ini.

Sign.
Mafharanisa.

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)