My Life 5 : A Wonderful School, Spirit Work Team, Hopefully Student, A Succeed SSO!

0
15.33
Alhamdulillah..

Ya, kata sederhana namun bermakna itu yang pertama kali kudengar dan kusaksikan dari seorang kakak kelasku yang hebat.
Tahukah teman? Betapa acara hari kemarin terasa sangat menyenangkan bagiku.
Sebenernya sih bukan hanya senang. Tapi campur aduk. So awesome, so wonderful, so fantastis!
Aku tau, aku berlebihan ya? Hehe ==a.
Tapi memang begitu kok *ngotot*

Ah, langsung aja. Jadii, kemarin itu sekolahku, lebih tepatnya.. ehm, my proud school, baru saja menyelenggarakan lomba Science and Social Olympiads (SSO) yang ke 12 dengan tingkat nasional. Acara ini merupakan acara tahunan yang merupakan kebanggaan tersendiri bagi para siswa-siswi atau santri dan santriwati SMA Darul Ulum 2 BPPT RSBI Jombang. Karena apa? Karena mereka-lah yang mencetuskan ide brilian ini pada pertama kali.
Perlu diketahui, SSO adalah sebuah ajang yang bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa. Selain itu juga SSO dilaksanakan untuk mengharumkan nama besar almamater Pondok Pesantren Darul Ulum, maupun SMULANDU. Alhasil demi kelancaran kegiatan ini, seluruh panitia, yang murni terdiri dari kakak kelas kami, yaitu kelas XII, berusaha keras sampai rela untuk memforsir diri mereka sendiri yang sebenarnya saja sudah cukup lelah akibat kegiatan sekolah yang begitu padat.

And you know? I'm so proud!
Itulah yang kami banggakan, kerja keras yang tak kenal lelah. Kekompakan yang luar biasa. Hebat! Benar-benar bangga aku bisa menjejakkan kaki di sini, menuntut ilmu di sini. Menjadi salah satu anggota keluarga besar almamater Pondok Pesantren Darul Ulum.
Aku menemukan sebuah keluarga baru yang begitu ceria, begitu kompak.
Akhirnya, semua kerja keras warga SMULANDU terbayar sudah. Even SSO berakhir gemilang. Seluruh warga sekolah tersenyum bahagia, terlebih para panitia. Mereka bersujud syukur penuh rasa terimakasih pada Alloh YME.

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)