My Life 4 : It's My Day ^^

0
23.13
Assalamualaikum.. ^^
Yeaaaaa, tahukah kawan?
Hari ini adalah hari milikku! Seneng seneng sedih.
Seneng karena aku diberi kesempatan untuk memperbaiki hidup lebih banyak, tapi juga sedih karena aku takut nggak bisa megang amanah ini.
Ya Alloh, sometimes it feel so hard become a people, a girl, a woman. Somebody who gave mind by The Almighty.
Aku rasa aku belum memanfaatkan semua anugerah terindah yang Alloh berikan ini dengan baik :'(
Aku berniat memperbaiki hidup. Aku berniat memperbaiki diri! Hwaiting! Ai Shen! ^^

Ah, ganti jadi cerita aja deh yaa ^^
Hahahaha aku jadi pengen ketawa inget ini. Ada-ada aja, masa' pas mau latihan padus tadi tiba-tiba Kakak itu nanya ke aku.
"Maitsa, kamu ulangtahun ya?"
Huahahaha gubrak! I'm shy. Secara itu di library you know! Beuh, pake dicie-ciein segala lagi. Jiahahaha dasar. Pengen banget pas itu aku bilang.

"Kak Iqbal tuh udah punya pacar tau! Sembarangan, woo. :p"
Tapi yah itulah, masa' saya yang anak baru ingusan ini langsung tereak-tereak ga kenal habitat kayak gitu? Ck. Jadilah aku berteriak hanya di dalam hati B-)

--> Oh ya, ada kalimat ngegombal baru! Kayak gini :
"Kamu muridnya Bu Anis ya?"
"Iya, kok tau?"
"Tau dong, soalnya kamu memvektorkan hatiku "
"!@#$%#Y^%^&*() ~"
Hahahahahahahahahahaha! Ngekekkekekekeke akuuuu~ U,U.
Dan perlu diketahui, bahwa Bu Anis adalah salah satu guru fisika di SMA 2 Darul Ulum ^^
Pokoknya the best lah hari ini.
Apalagi tahu ga? Aku tiba-tiba jadi bisa ngegambar hari ini. Wkwk, aku kan nggak bisa gambar bagus, hari ini alhamdulillahnyaaa jadi lumayan :)
Terimakasih Alloh :)
Terimakasih MAHARANI AZZAHRA aku tahu kau mendoakanku dari sana, hihihi~

Ah, udah dulu deh ya ~~ Aku mau ngecek message and wall di FB, mau liat ucapan ultah. Oh ya, lagi-lagi.. Thank you so much for 9A class, i'll miss you guys ;)
Jazakumulloh~

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)