My Life 3 : Bad Condition, Someone! Humor me :'(

0
17.17
Hyaaaaa apa ini?
Baru kali ini sepanjang hariku penuh dengan air mata (hah demi apa ini!).
Aneh juga, masalahnya aku nggak pernah kayak gini. Baru sekali ini aku ngerasa terlalu kehilangan.
Kehilangan?
Sebenarnya tidak juga, ckck. Kan aku hanya tinggal jauh dari orang tuaku. Ya Alloh.. T.T

Di sini aku belajar kehidupan
My real life
Not just life in dreams..
But dream for life

Hah, entahah, saat ini adalah masa-masa ter-rapuh saya :'(
Padahal aku sendiri lho yang mutusin ke sini. Huweeee!
Ah sudah cukup, I can't tell anymore. I just so in bad now.

See you.

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)