My Life 31 : Bisa?

0
17.14
Baru saja kemarin, Sabtu 26 Mei 2012 pengumuman kelulusan kelas XII diberitahukan. Kakak-kakak berdatangan kembali ke sekolah. Aku melihat semuanya seakan sekolah terasa hidup kembali *yeay*. Selama kami mengalami kepincangan. Ya, seharusnya ada tiga generasi yang mengisi hari-hari sekolah kami. Melihat mereka kembali, aku seperti melihat realisasi dari sesuatu yang sebenarnya sulit dijangkau. Kakak-kakak kami, yang telah berhasil menjalani masa kepompongnya kini telah mencapai waktunya. Mereka hampir menjadi 'sempurna', tinggal menunggu bagaimana kiprah mereka di dunia luar, bagaimana mereka akan mengembangkan sayap-sayap indah mereka untuk mengukir prestasi.
Mengetahui hasil kelulusan mereka, tentu saja merupakan sebuah tantangan bagi kami selaku generasi berikutnya. Yang kami berikan harus jauh lebih baik dari yang sudah mereka ukirkan. Tapi permasalahannya, bisakah kami semua? Yang selama ini lebih cenderung egois mengedepankan diri masing-masing. Mungkinkah kebersamaan kami bisa terwujud? *ha
Aku sendiri bingung. Kakak kelas kami, angkatan XVI ini seakan sudah memborong semua prestasi di masanya. Mendengar itu semua membuatku gemetar. Lagi-lagi terngiang di telingaku, "Bisakah kami?".
Menyongsong hari baru saja terkadang menimbulkan bimbang bagiku. Mungkinkah hari berjalan lebih baik? Atau mungkinkah diriku menjadi lebih baik?

Ya Alloh.. hanya milik-Mu segala kesempurnaan..

Kadang rasanya kurang ajar jika kita meminta sesuatu yang tidak seimbang. Seperti punguk merindukan bulan. Atau perumpaan baru dari ustadz-ku, seperti langit dan sumur bor (sumur bor kan dualeeem banget). Itulah, aku ingin meminta sebuah kesempatan, atau sebuah kejayaan, tapi apa yang sudah kita lakukan selama ini? Apakah sudah sebanding dengan apa yang kita minta? Ya Alloh, terkadang kami lupa bahwa semuanya adalah milik-Mu dan berjalan sesuai kehendak-Mu..

Oh ya. Mungkin kali ini aku bisa sedikit berharap. Kesempatan baru ternyata bisa datang dari mana saja. Akhirnya aku  memutuskan untuk berpaling dari yang lama dan menekuni yang baru xD. Mungkin ini yang terbaik untukku. Semoga saja...
Bismillah..
The new day has come~

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)