SSO 13, Succeed!

0
00.32
Yeay! Ternyata, setelah beribu halang rintang yang menerjang berhasil kami lalui, SSO kali ini berlangsung aman, lancar, dan terkendali. Finally, kami mendapatkan apa yang kami harapkan. SSO 13 sukses besar!
Seperti yang sudah terlebih dahulu kita ketahui, banyak kendala yang menjadikan SSO 13 ini tampak buruk di mata masyarakat. Pada perempat final, panitia kembali diberi cobaan dengan banyaknya soal yang error. Namun, sekali lagi, alhamdulillah, karena Alloh telah menguatkan kami, dan membantu kami dalam menyelesaikan setiap masalah.

Adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, segenap civitas akademika SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT RSBI Jombang, untuk mengadakan acara setingkat Nasional layaknya SSO ini. Meskipun kami akui, dalam penyajiannya masih banyaaaaak sekali kekurangan, ke depannya, kami akan selalu meningkatkan kinerja panitia.

Terimakasih untuk dukungan dari berbagai pihak. Terutama siswa-siswi SMA Darul Ulum 2, Bapak/Ibu Guru yang membantu, dan peserta sekalian yang sudah mempercayai kami pada kesempatan kali ini.

Jujur saja. Sebenarnya poin yang menjadikan SSO kali ini sukses berat, bukan masalah pesertanya berapa, atau seberapa mulus acara berlangsung. Namun, ada kekuatan besar di baliknya. Apa itu? Ya, kerjasama. Kerjasama yang kompak dan seirama di setiap sie-nya. Ini terbukti membentuk kekuatan kami begitu berbagai kesulitan melanda. Kami tidak berputus asa, ataupun menyerah.

Ini, merupakan SSO pertama yang menurutku, palik seru! Kompak! Faith is our strength!

Pelajaran bagi SSO ke depannya. Persatuan dari segenap warga sekolah adalah penting. Kita adalah satu. Maka, bersatu membangun kekuatan adalah kunci utama.

Jangan lupa, doa dan tawakkal kepada Alloh setelah segala ikhtiar dilakukan.

Alhamdulillah ya Robb. Engkau telah memberikan kami yang terbaik :)

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)