My Life 1 : Say Goodbye To Baiti Jannati :'(

0
15.13
Tahukah?
Hari ini waktuku buat kembali menjadi seorang yang mencari ilmu di jalan Alloh *aamiiin*.
Nanti sore pukul 5 p.m. aku harus sudah berangkat ke Cirebon menggunakan elp, kemudian ke stasiun, dan di situlah.. Goodbye West Java, but this not forever ^^
Aku sangaat berharap di kepulanganku nanti aku membawa ilmu yang banyak sekali *aamiin*. Kalau bisa sih mencapai target, biar orang tua juga nggak perlu sulit-sulit buat bayar SPP-ku ;)
Well, i have to work hard, study well, and couraging myself.
What do you thing kinda about couraging?
I have a less of self confidence. It sucks me hard. Kesel sendiri tau! Kenapa ya? Aku selalu nyaman kalau aku menyumbangkan pendapatku lewat tulisan? Dan begitu sulit jika melalui lisan? Oh my..
Aku juga selalu malas dan.. ih, ngerasa nggak banget kalau dapat tugas presentasi? Padahal itu kan buat aku sendiri ke depannya.
Ayoo.. ayo Rani, come on! You will, and you can. ^^
Sering..
Aku sering banget bilang seperti itu ke diri aku sendiri. Fighting, spirit, and what's kinda like it.
Semoga saja, semoga saja ya Alloh..
Mulai dari sini aku harus berubah, mulai dari sini aku harus bisa mengabaikan semua rasa takutku. Afraid? Yeah, it's likely appropriate with me. Huf~~
Ah ya, tapi aku berani kok, kalau bicara ke orang yang belum dikenal. Aku cukup berani. Bahkan mungkin di antara teman-teman yang lain. Tapi, kalau untuk go in front of the class.. Nah, itu dia yang tiba-tiba bikin aku ribet sendiri.
Kenapa
Kenapa
Oh, kenapa? Hiks :'(


Ah, ya.. Baiklah, mungkin untuk selanjutnya aku jadi agak sulit kalau mau ngeblog :D
Aku akan sangat rindu kehidupanku yang seperti ini T.T
(Ada yang bertanya seperti apa? Haha, it's a secret you know.)
Annyeong blogger, see you soon *aamiin*

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)