My Life 2 : Executive isn't Always Executive

0
11.33
Hahahah, bingung dengan judul jurnal saya hari ini?
Itu karena saya baru saja naik kereta eksekutif. Perdana lho! ;)
Seneeeeeng baanget pas aku - akhirnya - bisa juga naik kereta kelas tinggi itu =p
Haha, padahal awalnya aku terancam naik bus lho. Kalian tahu kan aku pergi kemana? Hoho, di postingan kemaren kan aku udah bilang aku mau nuntut ilmu :). Dan aku pergi untuk itu, ke ponpes Darul Ulum, Jombang. Hm, taukah? Kalau nggak tahu kapan-kapan aku kasih fotonya deh ^^
Balik lagi ke kereta api.
Pas sebelum berangkat, my Mom said, "Neng, itu jaket taruh di tas posisi paling atas aja, biar gampang ngambil kalau kedinginan." Dahiku berkerut, "Sedingin itu? Dinginan mana sama mobil ber-AC?"
Dengan semangat '45-nya ibuku menjawab, "Dinginan kereta eksekutif! Pokoknya masih dinginan itu!" Ibuku jadi terkesan maksa deh -_________-. Tapi akhirnya aku sih manggut-manggut nurut aja.
Jadilah si jaket ijo ada di level tertinggi kategori penghuni tas hitam. Ckckck..

Singkat cerita di kereta.

Pas masuk, wiiih.. kesannya emang eksekutif banget bo! *halah apadeh gue -_______-*
Lampunya nggak terang benderang nyakitin mata. Tapi teduh-teduh gimanaa gitu.
NB : Yang mau tidur nyenyak mending masuk kereta excu aja deh, dijamin nyaman! XD
Haah.. aku dan bapakku segera mencari tempat duduk yang sudah tertera dalam tiket dan langsung duduk.
Enak banget~ ada selimut, ada bantal kecil, ck. Daebak lah! :)
Naah..

Singkat cerita lagi.

Aku habis pesen makanan sama bapak. Menu yang kita pilih habis rupanya, dan akhirnya dengan terpaksa mengganti menu. It's okay. Namanya manusia yang sering lalai, pasti lalai banget kalo udah makan, sampe jatah menu diabisin sama dia -_______-
Terus setelah pesanan datang. Nasi goreng balado. Hmm, yummy!
Pas mau makan, aku membuka batasan kursi di samping dan keluarlah dari dalamnya sekotak meja makan kecil.
Lalu aku tengok ke samping, ke kursi bapakku.
Lho? Saat kulihat bapak menggunakan meja yang.. eurh. Tidak sempurna. Sudah rusak.
Aku sudah bilang biar bapak makan biasa saja, nggak usah pakai meja. Daripada mejanya begituan. Tapi bapak 'keukeuh' ingin tetep make. Gengsi kali ye kagak pake meja =,="

And, well. It's still okay.
Seperti kubilang, manusia bisa lalai! Apalagi para petugas kereta itu, iya kan?

Terakhir..
Selesai makan, aku mau ngambil minum, eh.. Taunya..
Apakah kalian tahu?
Ada KECOA di situ!!!
Kecoa kecoa! Cockroach! Cucunguk! Coro! Dan berbagai sebutan bagi binatang coklat manis item-item jijay. Hueek =o

Aku langsung komen dalam hati.
Ini bener kagak sih kereta api excu?
Modal penampilan sama tipi doang, sama jendela yang ga retak-retak layaknya di ekonomi, ataupun pemandangan pedagang yang berjubel.
Tapi ini lhoo.. perawatannyaa!
It's not okay again for me.
Huff..

Dan lagi.. ternyata masih dinginan mobil AC bapak ibu saya dibandingkan dengan kereta excu nan molek itu.

Sebenarnya sama saja sih seperti manusia.
Ada sisi baik dan sisi buruk.
Penampilan dari luar oke, tapi hatinya sehitam orang negro.
Tampang alim, tapi seneng yadongan.. *tau maksudnya? omes, tau omes kan? ;)*
Layaknya orang kaya, tapi hutang menggunung.
Ukh, dan masih banyak lagi lah.
Pokoknya aku sendiri pun masih punya banyak banget kekurangan.
Maka dari itu, minal aidin wal faidzin ya falles..~ ^^

Kalian bertanya? Kenapa jadi gak nyambung gitu?
Jawabannya karena otakku pun sedang tidak nyambung *apadeh*.
Bubyee~

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)