A Huge Thanks :)

0
21.17
A huge thanks, buat teman kecil saya, Nur Hanna Oliviati :D
Hari ini, dia baru aja balik dari Malaysia. Walimahan mas-nya yang dapet orang sana. Dari hari Kamis dia izin nggak masuk sekolah, sampe Selasa (ini izin apa ngabur, Liv?).
Tapii, ada asiknya juga sih. Dia balik ke asrama sambil bawa sesuatu.

Apa aja?

Ah, Oliv sih nggak usah ditanya. Balik-balik (mau baliknya dari Malay ataupun Semarang) pasti bawanya buku. Mana bukunya keren-keren lagi, English-an semuaa :D Dan dalam jumlah yang enggak sedikit.
Aku nyari buku-buku kayak gitu di Cirebon sulit banget nemunya. Daan, makasiih banget. Aku kebagian satu jatah bukunya. Outliers, Malcolm Gladwell. Feeling-ku sih bukunya bagus, soalnya aku percaya banget, buku yang dipilih Oliv kebanyakan bukan buku-buku sembarangan, tapi buku-buku kelas internasional.

She said, buku ini sebagai birthday present buatku. Wahaha makasih banget yaa ciliiik, sekali lagi makasiiiih *bungkukbungkuk. Jujur, seneng banget rasanya dapat hadiah buku. Dibandingkan dengan benda-benda lainnya, aku bakalan lebih ngerawat buku. Book is the first~

Padahal, ulang tahunku masih 8 hari lagi. Secara otomatis Oliv adalah orang yang pertama kali mengucapkan ke saya :)

Ah, anak itu, diam-diam bisa so sweet juga *ditimpuk XD
Intinya, aku terharu banget. Dan, syukron, jazakumulloh khoiron katsiir, allohumma yubarik fiki :)

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)