Pilihan

0
00.52
Berdebar rasanya kalau ingat tentang pilihan :)
Banyak, banyak banget orang dengan pilihan yang sama. Termasuk aku, dan teman temanku.
Pilihan mau jadi apa kita di masa depan nanti.
Dari kecil, aku sudah mematok harga FKUGM. Wes, itu sudah jadi standar. Bukan standar sih, idealis tepatnya, karena aku nggak mau dimana-mana lagi selain disana. Kalau mikir secara egoisnya, kasarannya gitu lah :)
Tapi semakin kita beranjak dewasa, entah kenapa mimpi yang sudah kugantung tinggi-tinggi ternyata butuh banyak pertimbangan untuk meraihnya. Ya Alloh, aku takut..
Sementara untuk melepas mimpi yang sudah kubangun sejak kecil, membutuhkan pengorbanan yang nggak sedikit. Mengorbankan harapan, usaha, dan perasaan. Sehingga bagaimana pun, aku bertekad harus mampu.
Namun lagi-lagi selalu ada 'tapi' menghampiri.
Bagaimana dengan teman-temanku yang rata-rata juga punya high-score di sekolah?
Bagaimana jika aku justru sama sekali tidak bisa meraih mimpiku?
Hanya bisa berusaha sekuat tenaga dan berpasrah diri pada Alloh SWT :)

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments:

Thanks for read, leave a cool comment, fellas =)